VISI MISI

Visi Misi

VISI

  • Menjadi Program Studi yang memiliki kemampuan analisis, penerapan, dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang bioteknologi perikanan dan kelautan dengan berdasarkan nilai-nilai moral agama.

MISI

  • Menyelenggarakan manajemen pendidikan yang efektif untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, beriman, cerdas, mandiri, dan berbudaya dalam menguasai, menerapkan, dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang bioteknologi perikanan dan kelautan dengan berbasiskan nilai-nilai moral agama.

TUJUAN

Pendidikan Magister Bioteknologi Perikanan dan Kelautan (MBPK) Pascasarjana Universitas Airlangga bertujuan menghasilkan:

  1. Lulusan yang tanggap terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan mempunyai kepedulian terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan bioteknologi perikanan dan kelautan
  2. Lulusan yang mempunyai kemampuan untuk mengembangkan profesionalisme dalam keilmuan di bidang bioteknologi perikanan dan kelautan serta dapat merumuskan penyelesaian berbagai masalah yang terkait dengan bioteknologi perikanan dan kelautan secara analisis dan rasional dengan berdasarkan nilai-nilai moral agama.